thumb

Perbanyak Kebaikan dan Amal di Bulan Puasa

 

 

PONTIANAK - Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian memberikan tausiyah singkat kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak usai Salat Zuhur berjamaah di Masjid Al Khalifah Kantor Wali Kota Pontianak, Rabu (13/3/2024). Dalam tausiyahnya, ia mengajak jamaah yang hadir untuk meningkatkan kualitas ibadah dan berbuat kebaikan di bulan suci Ramadan.


“Memperbanyak sedekah dan berbuat amal kebajikan sebagai bagian dari ibadah di bulan Ramadan,” ujarnya.


Selain itu, ia juga mengajak para jamaah, apabila merasa telah melakukan kesalahan, baik dalam ucapan maupun perbuatan, untuk segera meminta maaf kepada orang yang bersangkutan.


“Apalagi sampai melakukan ghibah, segeralah minta maaf kepada yang bersangkutan,” imbuhnya.


Dalam kesempatan itu, Ani juga mengingatkan kepada semuanya untuk senantiasa berbuat kebaikan dan beramal di bulan suci ini. Saling memaafkan dan memperbanyak sedekah adalah bagian dari amal kebajikan yang dapat dilakukan oleh siapa saja. Diharapkan dengan semangat berbagi dan kebaikan di bulan Ramadan, masyarakat Pontianak dapat meraih keberkahan dan kesuksesan dalam menjalani ibadah puasa. 


“Mari kita jaga keharmonisan dan kerukunan dalam berinteraksi dengan sesama, sehingga suasana Ramadan di Pontianak akan semakin penuh berkah dan keberkahan,” tutupnya. (prokopim)